Cara Dapat Uang Dari YouTube

Cara Dapat Uang Dari YouTube - Sore agan dan aganwati, berjumpa lagi dengan Takkalasi.com tempatnya informasi terbaru yang bisa menjadi referensi buat agan dan aganwati, lol. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tutorial yang pastinya akan menguntungkan buat agan dan aganwati sekalian.

Seiring perkembangan teknologi, sekarang sudah banyak cara menghasilkan uang dengan mudah melalui internet, seperti menghasilkan uang dari menulis artikel di blogspot, kalau belum punya blog bisa baca caranya disini "Cara Buat Blog Gratis Mudah" dan  menghasilkan uang lewat mengunggah video atau meng-upload video di youtube.
Cara Dapat Uang dari Youtube takkalasi.com
Sumber : Google Image | Youtube Adsense
Sebelum melangkah ke pembahasan lebih lanjut, hal yang harus dilakukan yaitu akun google atau gmail. Kenapa harus Gmail ? Karena dengan memiliki akun Gmail berarti kita sudah bisa menggunakan fitur-fitur dari google yang disediakan, seperti slogannya "One account. All of Google". Bagi yang belum mempunyai akun gmail bisa baca caranya disini "Daftar Akun Gmail Gratis"

Setelah memiliki akun gmail, silahkan buka halaman youtube https://www.youtube.com/ dan login menggunakan akun gmail yang sudah dimiliki
Login ke akun youtube takkalasi.com

Kemudian pilih Menu "My Channel"
Pilih menu My Channel takkalasi.com
Maka muncul tampilan seperti gambar dibawah dan masukkan Nama untuk Channel Youtube agan
Nama Channel kamu di youtube takkalasi.com
kemudian klik create channel
Kemudian setting untuk foto dan channel art untuk memperindah channel youtube agan dan aganwati
Setting Foto dan Channel Art di youtube takkalasi.com


Pada bagian kanan atas pilih "Upload" dan upload video original kamu seperti video tutorial, film pendek agan, dll. Perhatikan gambar setting upload video youtube dibawah ini
setting advanced upload video di youtube takkalasi.comsetting upload video di youtube takkalasi.com


Upload video di youtube minimal satu setiap hari, dan pastikan video yang agan dan aganwati unggah atau upload adalah bebas dari content yang memiliki hak cipta oranglain. Baca YouTube Copyright Center.

Setelah memiliki video-video yang agan dan aganwati upload di akun youtube, Saatnya untuk mengaktifkan fitur Monetization atau memasang / Daftar Video YouTube ke Google Adsense. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Daftar Adsense terbaru lewat YouTube.

Demikian cara dapat uang dari internet gratis melalui youtube. Dengan memiliki akun youtube berpotensi berpenghasilan dari video-video yang agan dan aganwati upload tersebut.
Wassalam.