Cara Daftar Facebook Terbaru

Cara Daftar Facebook Terbaru - Halo agan dan aganwati, pada kesempatan sebelumnya Takkalasi.com telah membahas cara membuat email di google mail, yang belum tahu bisa baca Cara Membuat Email Gratis
Cara daftar facebook terbaru. Sumber gambar : Google Images

Sedikit berbicara tentang facebook, awalnya bernama TheFacebook.com merupakan jaringan sosial skala kecil untuk lingkungan kampus. Mark Zuckerberg atau nama lengkapnya Mark Elliot Zuckerberg adalah sang penemu facebook ini. Singkat cerita, pada September 2006 Facebook membuka pendaftaran untuk jejaring umum dengan syarat memiliki email. Belum punya email ? Baca disini Cara Membuat Email Gratis.

Kembali lagi ke topik pembicaraan, ini dia Cara Daftar Facebook Terbaru :
Daftar facebook terbaru dengan email dan nomor hp

- Pertama pastikan agan memiliki koneksi internet
- Buka situs resmi facebook di https://www.facebook.com/ jangan sampai salah saat mendaftar karena sekarang semakin marak situs palsu facebook yang berfungsi untuk mengambil data atau informasi akun facebook.
- Masukkan nama agan
- Masukkan email atau bisa menggunakan nomor handphone
- Masukkan ulang email atau nomor seluler agan dan aganwati
- Masukkan katasandi atau password yang berbeda dengan akun email agan, hal ini dilakukan agar akun agan lebih aman
- Pilih tanggal, bulan dan tahun kelahiran agan dan aganwati
- Pilih jenis kelamin Perempuan atau Laki-laki
- Dan klik Daftar

Sampai disini agan dan aganwati telah berhasil membuat akun facebook, tapi belum selesai sepenuhnya. Agan dan aganwati harus konfirmasi dahulu akun facebooknya dengan cara masuk pada email agan dan pada pesan yang masuk akan ada pesan konfirmasi dari facebook. Klik link konfirmasi tersebut dan taraaa !! Silahkan agan memasang foto pada profil dan timeline facebook, isi data agan seperti alamat sekarang, dan informasi mengenai agan agar nantinya mempermudah mendapatkan teman di facebook. Kalau agan dan aganwati mau berteman facebook dengan saya bisa klik disini.


Wassalam.